ASIA rawkstar

Menyambut pernikahannya bulan depan, rupanya Arlan & Astrid sudah mempersiapkan bisnis baru guna bekal hidup bersama nanti. Mereka mendirikan sebuah artist management yang bernama ASIA Artist Management yang selain mengurusi kebutuhan manggung Arlan & Astrid juga mengurusi dua buah band baru yaitu TLB dan EPIC.

“Kami merasa kalau dari management-management kami sebelumnya ada hal-hal yang masih belum dieksplor lebih dalam lagi, padahal kami melihat potensinya ada!” terang Arlan & Astrid tentang mengapa mereka mendirikan artist managementnya sendiri. Disini mereka dibantu tim yang sudah berpengalaman dan sering membantu kebutuhan panggung keduanya. Meskipun mereka mengakui sudah agak terlambat buat karir keduanya untuk menyadari potensi itu, namun mereka tidak ingin TLB dan EPIC terlambat untuk dieksplor potensinya dan semoga bersama ASIA Artist Management potensi mereka bisa dikembangkan lebih.

ASIA Artist Management diisi tim yang handal dalam bidang produksi, penguatan citra karakter artist, music publicist dan juga strategi marketing.

2 thoughts on “ASIA rawkstar

  1. Hydan berkata:

    Semoga Sukses Selalu 🙂

Tinggalkan komentar